10,000 Depositions Later: The Premier Litigation Guide for Superior Deposition Practice

10,000 Depositions Later: The Premier Litigation Guide for Superior Deposition Practice

B. Indonesia Aku tak bisa mengulang waktuku

Tapi aku bisa menggenggarnya

Merencanakan hal-hal yang baru

Dari sekarang hingga esok kan tiba

Bersama dengan sang waktu

Aku pasti bisa meraih mimpi

masa-masa sulitku

Melewati dan menari-nari dengan sanang hati

Aku akan menaklukan waktu

Untuk sebuah cita-cita

Meninggalkan cerita kenangan bersamamu

Menuju kehidupan yang sesungguhnya

Wahai... waktuku, temanilah aku

Berputar mengelilingi roda kesejukan

Memeluk manis masa depanku

Merapaki jalan yang penuh rintangan

Puisi di atas menggambarkan seseorang yang bersifat ….

a. tidak tenang

b. tergesa-gesa

c. kawatir

d. sabar

Aku tak bisa mengulang waktuku

Tapi aku bisa menggenggarnya

Merencanakan hal-hal yang baru

Dari sekarang hingga esok kan tiba

Bersama dengan sang waktu

Aku pasti bisa meraih mimpi

masa-masa sulitku

Melewati dan menari-nari dengan sanang hati

Aku akan menaklukan waktu

Untuk sebuah cita-cita

Meninggalkan cerita kenangan bersamamu

Menuju kehidupan yang sesungguhnya

Wahai... waktuku, temanilah aku

Berputar mengelilingi roda kesejukan

Memeluk manis masa depanku

Merapaki jalan yang penuh rintangan

Puisi di atas menggambarkan seseorang yang bersifat ….

a. tidak tenang

b. tergesa-gesa

c. kawatir

d. sabar

Jawaban:

D.Sabar

Penjelasan:

Semoga membantu

[answer.2.content]